About Me

Foto saya
saya orang yg baik,siap berteman dgn siapa saja,say punya sahabat bernama rafa,adinda, salsa dan saya asik diajak ngobrol

Followers

Diberdayakan oleh Blogger.

Entri Populer

Mengenai Saya

Foto saya
saya orang yg baik,siap berteman dgn siapa saja,say punya sahabat bernama rafa,adinda, salsa dan saya asik diajak ngobrol

menurut kalian blogku bagaimana?
jelek banget
keren
lucu
lumayan
bagus banget
membosankan
aneh
bagusan blog punya saya,tuh
  
pollcode.com free polls

Kamis, 03 Februari 2011

liburr

huff  akhirnya libur juga.. tau gak? kan kmaren aku renang eh dia ngajakin rusuh di kolam renang baju renang aku ditarik tarik tau untungnya gk robek aku cakar aja dia eh langsung dia lepas sori yaa kalau sakit , kasian tau si zahra dia antingnya ampe ilang gara2 si A*** huh tapi dia kmaren dimarahin gara2 dia itu jungkir balik di kolam..kasian dehh, hari ini libur tapi adikku gk libur jadi gk bisa kemana2 deh hiks menyedihkan yaa.. yaudah deh segitu dulu aja paling nanti aku nulis lg.. daaahh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar