About Me

Foto saya
saya orang yg baik,siap berteman dgn siapa saja,say punya sahabat bernama rafa,adinda, salsa dan saya asik diajak ngobrol

Followers

Diberdayakan oleh Blogger.

Entri Populer

Mengenai Saya

Foto saya
saya orang yg baik,siap berteman dgn siapa saja,say punya sahabat bernama rafa,adinda, salsa dan saya asik diajak ngobrol

menurut kalian blogku bagaimana?
jelek banget
keren
lucu
lumayan
bagus banget
membosankan
aneh
bagusan blog punya saya,tuh
  
pollcode.com free polls

Sabtu, 26 Maret 2011

UTS

          akhirnya UTS sebentar lagi selasai.Aku gak tau aku dapet berapa,semoga aja dapet bagus,doain yaaa semua! nanti kalian aku doain juga deh ok! Nah sekarang kaori yang cantik ini #ge-er mau cerita nih boleh gk?boleh yaaaaa. nih ceritanya:

  waktu aku selesai les,aku dan dinda blom di jemput. kami berdua minjem sepeda rana pertama dinda lalu aku.terus waktu giliranku si a*** dateng jadi aku barebg dulu sama dia tp cuma sebentar.terus ngomong gini:
 "misi-misi valentino rossi mau lewat!"kata dia saambil nyerobot ke depan
"ah valentino rossi apaan?"jawabku
"nanti gw bilangin D*** ya lu"katanya
"idh gw gk suka sorry yaaa!"

  terus dia langsung jalan melewati aku.yaudah aku kesekolah lg.terus gk lama aku dijemput jadi Dinda tinggal sendiri deh daaa dindaa! eh udah dulu ya dadaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar